Friday, July 19, 2013

Konsultasi Dokter

Yang mau tanya-tanya tentang masalah kesehatan, konsultasi dengan dokter atau membutuhkan artikel/informasi tentang kesehatan dan penyakit disini tempatnya...

Format pertanyaan:
Selamat pagi / siang / sore dok,
Saya "nama" dari "tempat tinggal" mau bertanya masalah kesehatan saya "isi pertanyaan". Saya sudah / belum berobat ke dokter umum / spesialis sebelumnya namun tidak ada perubahan.
Mohon saran dan terapi yang harus diberikan.
Terima kasih.

Contoh:
Selamat siang dok,
Saya Firman dari Bandung mau bertanya masalah kesehatan saya; sejak 30 hari yang lalu saya batuk-batuk dan kadang bercampur darah. Keluhan juga disertai keringat malam dan nafsu makan yang menurun. Saya sudah berobat ke dokter umum namun tidak ada perubahan. Mohon saran dan terapi yang harus diberikan.
Terima kasih.

3 comments:

Untuk Inovasi dan Kreativitas Penulis. Karena Pembaca yang bijak selalu Meninggalkan Pesan Perubahan dan Perbaikan Penulis. Diisi ya..^^