Friday, June 10, 2011

*EMPAT KuNcI KeTenAnGan HiDuP*

"Aku BiSa TeNanG MeNjaLaNi Hidup ini karena empat hal.

PeRTaMa, aku tahu bahwa rezekiku tidak akan jatuh ke tangan orang lain, maka hatiku menjadi tenang.

KeDuA, aku tahu bahwa tugasku tidak akan dikerjakan oleh orang lain, maka aku sibukkan diriku dengannya.

KeTiGa, aku tahu Allah selalu melihatku, maka aku malu jika aku menjatuhkan diriku dalam Lumpur dosa.

KeEmPat, aku tahu bahwa ajal itu pasti datang, maka aku selalu bersiap-siap menantinya"



MarI mEndeKat kepAda
Allah

LeBih DekAt...

AgaR tuNdUk DisAat YaNg lain aNgKuH

AgAr tEgUh
diSaat yAng lAin Runtuh

Agar TeGar DisAat yang LaiN tErleMpaR

MuDah-mudaHan kIta
mEnjAdi jiWa-jiwA
SuRga

YaNg tAkwaNya MamPu mEngHadiRkan sUrGa

YAng iMaNnya mEmBaWa TerBang kE LanGit aNgkAsa.










 

0 comments:

Post a Comment

Untuk Inovasi dan Kreativitas Penulis. Karena Pembaca yang bijak selalu Meninggalkan Pesan Perubahan dan Perbaikan Penulis. Diisi ya..^^