Tuesday, June 14, 2011

Kemirisan Islam yang Terombang-ambing..

Bismillah..
Dengan nama-Mu yang selalu menjadi pelindung setiap umat yang penuh akan cinta dan kasih sayang ini..
2005 yang lalu ada seorang ustad yang berceramah dengan sangat luar biasanya. Mengungkapkan segala bukti nyata bahwa islam seperti dalam keadaan yang terombang ambing. Tercabik dengan penipuan halus yang tak pernah terasa oleh Umatnya..
Ustad tersebut adalah Ustad mathius mantan pendeta dan juga seorang misionaris. Berawal dari sebuah pengakuannya terhadap islam dan keislamannya yang tak beliau dapatkan dengan mudah. Beliau menceritakan kepedihannya dalam mempertahankan keislamannya pada awal-awal kebangkitan beliau.
Besi panas, tembakan ke arah dadanya, dll telah beliau rasakan sewaktu memasuki islam.
Beliau menceritakan bahwa hal ini terjadi karena dasar MISIONARIS yang beliau pegang sewaktu menjadi pendeta. 7 pendidikan al-kitab telah beliau sandang di Negara-negara di luar Indonesia.
MISIONARIS memberikan tanggungan yang nyata bagi beliau untuk mengkristenisasi Umat islam. Dari mulai pembodohan yang utama yaitu, lewat bahan makanan. Dan yang paling utama mengapa mereka benar-benar demikian adalah berujung pada 1 tujuan nyata yaitu, ingin meng-kristenisasi Bangsa Indonesia.
Target yang hampir tercapai adalah, pengkristenisasian Jawa Barat..
Mengapa demikian?? Karena Jawa Barat adalah daerah yang memiliki potensi yang sangat besar untuk dihancurkan, dari mulai sikapnya yang sedikit keras kepala, bahasa sundanya MUN GEUS HESE TEH HESE, TAPI MUN GEUS AYA PELICIN KAREK HADE..(red)
Beliau menyatakan bahwa sudah banyak sekali konsumsi umat islam yang sudah teracuni oleh MISIONARIS tak bertanggung jawab ini. Bukan untuk membabi buta MISIONARIS, nasrani, dan yahudi, namun hal ini nyata, mereka seakan-akan tidak ridho akan adanya Islam.
Apakah benar setiap makanan yang dikonsumsi umat islam telah diracuni oleh mereka-mereka yang biadab?
Dalam ceramahnya, beliau sangat sedih melihat apa yang telah dilakukannya dahulu sewaktu menjadi misionaris. Bahan makanan yang kini menjadi santapan orang banyak, tak akan jauh dengan penggunaan minyak babi. Hal ini beliau buktikan pada kandungan Mie instan, permen, coklat, dll..
Lihatlah, pasti ada kandungan dalam barang tersebut dengan bacaan LESITIN..
Menurut beliau, bahan makanan yang berasalh dari minyak babi ini, justru akan memberikan efek licin, nikmat, dan gurih, serta memberikan dampak ketagihan. Sungguh hal yang miris, kenapa mereka sampai berbuat seperti hal tersebut.
Apakah umat islam akan tetap dalam kondisi demikian..???
Naudzubillah..
Satu lagi hal yang miris akibat ulah-ulah manusia biadab ini,,
Fasion….
Ini bukti nyata yang telah terjadi di bangsa Indonesia.
Dahulu, mana ada wanita yang menggunakan baju setengah telanjang?
Sekarang, banyak sekali yang membuat wanita seolah tak ternilai harganya alias murahan.
Siga nu hayang di tempoan, mending mun he eh, aslina mah di tempo ge embung, naha atuh sia teh beut di tembong2..bonganna..
Makannya wajar saja bila jaman-jaman sekarang perkosaan, pelecehan seksual, perjualan wanita menjadi semakin marak. Efek dari pembodohan umat muslim sudah mulai terasa.
Banyak sekali hal yang telah terjadi sekarang. Pembodohan secara tidak langsung sudah mulai terasa sekarang..
Mau sampai kapan peristiwa ini terus terjadi..
Apakah umat muslim sedang tertidur pulas..???
 
bila anda ingin mendengarkan ceramah Ustadz Mathius dan kesaksiannya..silahkan klik link di bawah ini
Technorati Tags:

0 comments:

Post a Comment

Untuk Inovasi dan Kreativitas Penulis. Karena Pembaca yang bijak selalu Meninggalkan Pesan Perubahan dan Perbaikan Penulis. Diisi ya..^^